Antam Raih The 1st Champion Of Indonesia Original Brands 2017

25

Jakarta, 2 Agustus 2017 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM; ASX – ATM; IDX – ANTM) berhasil meraih The 1st Champion of Indonesia Original Brands 2017 pada ajang Indonesia Original Brands Appreciation Award 2017 untuk Brand LM ANTAM – Kategori Logam Mulia.

Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan refleksi kepercayaan masyarakat kepada produk emas ANTAM dan membuktikan tingkat penilaian kepuasan, loyalitas, advokasi dan tingkat daya saing merek LM yang baik. Hal ini juga tetap menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan lagi nilai dan kualitas produk emas LM agar memenuhi kebutuhan masyarakat.”

Indonesia Original Brands Appreciation Award 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemilik merek dan pengelola merek yang selama ini telah memiliki prestasi baik di tingkat lokal, regional, maupun internasional. ANTAM melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia telah melakukan banyak inovasi diantaranya merilis packaging produk emas yang disebut dengan blazer yang akan menjaga sertifikasi, kemurnian dan keamanan emas. Inovasi lainnya adalah dengan mengeluarkan produk emas seri batik serta bekerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam pemasaran produk-produk LM.

Source Antam Raih The 1st Champion Of Indonesia Original Brands 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.