ANTAM Raih Special Achievement Dalam CECT AWARDS 2016

13

Jakarta, 25 November 2016 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ASX ATM; IDX – ANTM; ANTAM) dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan meraih penghargaan Special Achievement – Managing Risk Through CSR di ajang Center for Entrepreneurship, Change and Third Sector Corporate Social Responsibility (CECT CSR) Award 2016, yang diselenggarakan pada tanggal 17 November 2016 di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Direktur Human Capital & CSR ANTAM, I Made Surata, mengatakan:

” Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap Perusahaan atas seluruh implementasi kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan. ANTAM meyakini aspek keberlanjutan yang tercipta di sekitar wilayah operasional akan berdampak positif kepada kemandirian masyarakat. Hal ini sejalan dengan pelaksanaan program CSR ANTAM yang mengacu pada Master Plan CSR Perusahaan yang telah diselaraskan dengan ISO 26000. “

Center for Entrepreneurship, Change and Third Sector (CECT) adalah pusat studi dibawah Universitas Trisakti. Salah satu aspek yang menonjol dalam pengukuran kinerja CSR perusahaan dalam penghargaan ini adalah penekanan pada kinerja tata kelola perusahaan. Aspek lainnya yang digunakan adalah lingkungan, ekonomi dan sosial berdasarkan ISO 26000. ANTAM secara konsisten melakukan serangkaian program CSR, yang terdiri dari community development (comdev), Program Kemitraan (PK), Bina Lingkungan (BL), dan pengelolaan lingkungan hidup. Sampai dengan bulan September 2016, ANTAM menyalurkan dana bergulir PK sebesar Rp11 miliar, dana BL sebesar Rp600 juta, dana comdev sebesar Rp30 miliar serta dana pengelolaan lingkungan hidup sebesar Rp35 miliar.

Source ANTAM Raih Special Achievement Dalam CECT AWARDS 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.