ANTAM Raih Social Business Inovation Award dan Green CEO Awards 2016

17

Jakarta, 29 Agustus 2016 – PT ANTAM (Persero) Tbk (IDX: ANTM; ASX: ATM; ANTAM) mengumumkan bahwa Perseroan telah berhasil meraih penghargaan Social Business Innovation Company 2016 pada kategori Metal and Mineral Mining pada Program Keanekaragaman Hayati dan Best Green CEO 2016 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama ANTAM Tedy Badrujaman. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi di Hotel Pullman, Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2015. Penghargaan tersebut diberikan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad kepada Direktur Utama ANTAM Tedy Badrujaman.

Direktur Utama ANTAM, Tedy Badrujaman mengatakan:

” ANTAM senantiasa melaksanakan praktik penambangan yang baik mulai dari eksplorasi, penambangan, pengolahan dan pengelolaan lingkungan. ANTAM menyadari aktivitas Perseroan berdampak langsung kepada lingkungan, karena itu pengelolaan lingkungan yang baik merupakan bagian dari upaya menjaga keberlanjutan. Hal ini diwujudkan melalui program-program konservasi keanekaragaman hayati. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik kepada Perseroan sejalan dengan komitmen bidang pengelolaan lingkungan. “

Penilaian Social Business Innovation Award 2016 dan Green CEO 2016, dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit melalui riset social business innovation terhadap perusahaan-perusahaan yang patuh terhadap peraturan Pemerintah terkait lingkungan, dan melaksanakan program CSR serta terhadap CEO yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian lingkungan dan sosial. Social Business Innovation Award 2016 merupakan ajang penghargaan yang dikelola oleh Warta Ekonomi untuk mengapresiasi kinerja perusahaan maupun perorangan dalam rangka mendukung aksi sosial korporasi untuk menciptakan lingkungan hijau, pendidikan yang layak, keseimbangan sosial, kemitraan rakyat kecil, dan mendukung bisnis berkelanjutan.

Source ANTAM Raih Social Business Inovation Award dan Green CEO Awards 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.