ANTAM Raih Social Business Innovation Award 2015

40

Jakarta, 28 Agustus 2015 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM; ASX – ATM; IDX – ANTM) dengan bangga mengumumkan bahwa Perseroan telah berhasil meraih penghargaan Social Business Innovation Award 2015 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi di Hotel Le Meridien, Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2015. ANTAM meraih dua penghargaan dalam kategori Top Ten Social Business Innovation dan Best Social Business Innovation dalam kategori Industri Pertambangan, Oil dan Gas. Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Komisi XI DPR RI Fadel Muhammad didampingi oleh Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan M. R. Karliansyah serta Pimpinan Redaksi Warta Ekonomi M. Ihsan kepada Direktur Umum dan CSR ANTAM I Made Surata.

Direktur Umum dan CSR ANTAM I Made Surata mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepercayaan publik kepada Perseroan sejalan dengan komitmen pelaksanaan penerapan praktik pertambangan yang baik diantaranya adalah pengembangan masyarakat dan upaya pengelolaan lingkungan baik di sekitar maupun di luar wilayah operasi. ANTAM terus berupaya menjaga keseimbangan kinerja ekonomi, sosial dan lingkungan untuk menciptakan bisnis berkelanjutan.”

Penilaian Social Business Innovation Award 2015 dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit melalui riset social business innovation terhadap perusahaan-perusahaan dengan kategori penilaian Go Green dan Community Development. Social Business Innovation Award 2015 merupakan ajang penghargaan yang dikelola oleh Warta Ekonomi untuk mengapresiasi kinerja perusahaan maupun perorangan dalam menciptakan lingkungan hijau, pendidikan yang layak, keseimbangan sosial, kemitraan rakyat kecil, dan mendukung bisnis berkelanjutan.

Source ANTAM Raih Social Business Innovation Award 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.