ANTAM Raih Posisi Runner-Up Kategori Best Practice in Minerals Processing dalam Ajang The 1st ASEAN Mineral Awards di Myanmar

19

Jakarta, 18 Desember 2017 – PT ANTAM Tbk (ASX ATM; IDX – ANTM; ANTAM) dengan bangga mengumumkan bahwa Perusahaan meraih posisi runner-up untuk kategori Best Practice in Minerals Processing dalam ajang penghargaan berskala internasional bertajuk The 1st ASEAN Mineral Awards di Nay Pyi Taw, Myanmar.

Direktur Operasi ANTAM Hari Widjajanto mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Perusahaan terhadap Visi ANTAM 2030 yaitu menjadi korporasi global terkemuka melalui diversifikasi dan integrasi usaha berbasis sumber daya alam. ANTAM senantiasa berpegang pada prinsip good mining practices dalam melaksanakan setiap kegiatan operasi melalui pemenuhan regulasi baik peraturan bidang pertambangan, lingkungan hidup dan kewajiban yang berkaitan dengan pendapatan negara. Dalam setiap operasinya, ANTAM senantiasa mendukung terciptanya keberlanjutan antara kegiatan pertambangan dengan lingkungannya dalam aspek legalitas sesuai ketentuan undang-undang.”

ANTAM meraih posisi runner-up untuk kategori Best Practice in Minerals Processing atas penerapan good mining practices terbaik dalam pengolahan feronikel di Indonesia yang berdampak pada peningkatan kinerja Perusahaan serta mendorong industri pertambangan untuk mencapai standar yang lebih tinggi dalam penerapan prinsip good mining practices. The 1st ASEAN Mineral Awards memberikan penghargaan kepada delapan perusahaan pertambangan yang bergerak di bidang penambangan, pengolahan, dan distribusi produk mineral di kawasan ASEAN atas pencapaian mereka dalam mendukung sektor mineral yang ramah lingkungan maupun sosial.

Source ANTAM Raih Posisi Runner-Up Kategori Best Practice in Minerals Processing dalam Ajang The 1st ASEAN Mineral Awards di Myanmar

Leave A Reply

Your email address will not be published.