ANTAM Raih Penghargaan CSA Award 2019 KategoriValue Stock

21

Jakarta, 5 Agustus 2019 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa Perusahaan meraih penghargaan CSA Award 2019 kategori Value Stock. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) dan CSA Research pada tanggal 18 Juli 2019.

Direktur Keuangan ANTAM, Dimas Wikan Pramudhito mengatakan:

“Penghargaan CSA Awards 2019 ini merupakan apresiasi atas pertumbuhan kinerja Perusahaan yang semakin solid dan positif. Melalui penghargaan ini, ANTAM berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan operasinya dengan terus memperhatikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) untuk memberikan imbal hasil yang positif kepada para pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya.”

Ajang CSA Award 2019 memberikan apresiasi kepada 42 emiten yang terbagi menjadi 3 (tiga) kategori, yaitu “Value Stock”, “Income Stock” dan “Growth Stock”. Penyelenggaraan CSA Award ini sudah berjalan di tahun ketiga, adapun tema CSA Award 2019 yaitu “Tantangan Emiten dalam Menghadapi Perubahan Industri 4.0”. CSA Award 2019 diselenggarakan sebagai bagian dari memperingati 42 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal di Indonesia.

Penilaian CSA Award 2019 dilakukan melalui beberapa aspek meliputi: (1) aspek going concern, (2) aspek profitabilitas Emiten di masa mendatang, (3) aspek likuiditas saham, (4) aspek good corporate governance dan (5) aspek keterbukaan informasi kepada pemegang saham.

Source ANTAM Raih Penghargaan CSA Award 2019 KategoriValue Stock

Leave A Reply

Your email address will not be published.