ANTAM Raih Indonesia Original Brands Appreciation 2015

16

Jakarta, 28 Agustus 2015 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM; ASX – ATM; IDX – ANTM) berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brands Apreciation 2015 untuk Brand LM ANTAM – Kategori Logam Mulia. Penghargaan tersebut diberikan di Intercontinental – Mid Plaza, Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2015 oleh Pemimpin Redaksi Grup SWA, Kemal E. Gani didampingi Pemimpin Usaha SWA, Zetta Saraswati, yang diterima General Manager Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Dody Martimbang.

Direktur Utama ANTAM, Tedy Badrujaman mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dan bentuk kepercayaan dari masyarakat bagi produk Logam Mulia ANTAM. Saat ini LM merupakan satu-satunya produk ANTAM yang dijual secara retail langsung kepada masyarakat. Hal ini kami lakukan agar masyarakat lebih menyadari pentingnya berinvestasi, terutama logam mulia karena investasi ini merupakan salah satu investasi yang paling aman dan potensial.”

Indonesia Original Brands Apreciation 2015 merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemilik merek dan pengelola merek yang selama ini telah memiliki prestasi baik di tingkat lokal, regional, maupun internasional. Penilaian penghargaan ini dilakukan bersadarkan riset terhadap produk lokal oleh SWA dan BDigest pada tahun 2015 di beberapa kota besar di tanah air, antara lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Source ANTAM Raih Indonesia Original Brands Appreciation 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.