ANTAM Raih Corporate Image Awards 2015

49

Jakarta, 11 Juni 2015 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ASX – ATM; IDX – ANTM; ANTAM) dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan kembali meraih penghargaan dalam ajang Corporate Image Award 2015 untuk kategori Mineral Mining. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Hari Widjajanto, pada tanggal 11 Juni 2015, di Hotel Mulia, Jakarta.

Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM Hari Widjajanto mengatakan:

“ANTAM senantiasa berkomitmen untuk menerapkan good mining practices, menyediakan produk dan pelayanan berkualitas, pengelolaan lingkungan yang baik dan berpartisipasi pada peningkatan ekonomi masyarakat terutama di sekitar daerah operasional. Kami akan melanjutkan upaya tersebut untuk senantiasa memenuhi harapan para pemangku kepentingan.”

Di kategori Mineral Mining, ANTAM meraih skor Corporate Image Index (CII) sebesar 1.980 yang merupakan skor tertinggi dalam kategori Mineral Mining. Sebelumnya, selama 5 tahun berturut-turut ANTAM telah mendapat penghargaan serupa dalam ajang Corporate Image Award. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Tempo dan Frontier Consulting. Pengukuran Corporate Image (IMAC) 2015 menggunakan metode survei kepada 3.525 responden yang terdiri dari eksekutif level menengah dan tinggi, investor, jurnalis dan publik umum. Dimensi yang diukur adalah Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness.

Source ANTAM Raih Corporate Image Awards 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.