ANTAM Raih Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2015

11

Jakarta, 1 September 2015 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM; ASX – ATM; IDX – ANTM) kembali meraih penghargaan Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2015 dalam kategori Industri Logam & Mineral Lainnya, Sektor Pertambangan. ANTAM memperoleh peringkat 1 untuk sektor Finance, Risk Management, Human Capital, Information Technology, dan Corporate Secretary. Penghargaan tersebut diterima Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Hari Widjajanto dari Dewan Juri di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2015.

Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM Hari Widjajanto mengatakan:

“Tahun ini untuk kedua kalinya kami mendapatkan APTI 2015. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja perusahaan selama tahun 2014. ANTAM menyadari bahwa saat ini Perseroan sedang dalam kondisi yang penuh tantangan, namun kami tetap optimis akan tetap mampu memberikan kinerja yang baik di tahun ini.”

Pada ajang yang sama, ANTAM juga meraih peringkat 2 untuk sektor Marketing, Corporate Communication, dan Corporate Social Responsibility. Penilaian APTI 2015 dilakukan berdasarkan kinerja operasional dan keuangan perusahaan di tahun 2014 dengan menggunakan metode perhitungan dan analisa data dari Annual Report, website, dan informasi lainnya. Penilaian yang dilakukan meliputi Finance, Risk Management, Human Capital, Marketing, Information Technology, Corporate Social Responsibility, Corporate Communication, Corporate Secretary, dan CEO. Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2015 merupakan bentuk apresiasi kinerja perusahaan terbuka yang diberikan kepada 26 perusahaan terbuka oleh majalah Economic Review dan IPMI International Business School.

Source ANTAM Raih Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.