ANTAM Meraih Indonesia Most Innovative Business Awards dan Indonesia Corporate PR Award 2019

17

Jakarta, 5 Agustus 2019 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) meraih dua penghargaan yaitu Indonesia Most Innovative Business Award (IMIBA) 2019 dan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2019 dari Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan diterima oleh General Manager ANTAM Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Bapak Muhammad Abi Anwar.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan apresiasi yang positif atas upaya yang dilakukan oleh seluruh insan ANTAM dalam mewujudkan kinerja terbaik dengan tetap menjunjung praktik tata kelola perusahaan yang baik. Penghargaan ini juga merupakan apresiasi terhadap inovasi ANTAM khususnya di sektor hilir komoditas emas yang dikelola Perusahaan.”

ANTAM mendapatkan penghargaan IMIBA 2019 sebagai “Perusahaan Inovatif dalam Pengembangan Produk dan Bisnis Logam Mulia Kategori Pertambangan Logam dan Mineral”. Sementara pada penghargaan IPRA 2019, ANTAM menjadi “Top 3 Perusahaan Pertambangan Terpopuler 2019 Kategori Pertambangan”.

Pada tahun 2018, ANTAM meluncurkan design dan kemasan baru emas ANTAM Logam Mulia (ANTAM-LM) sebagai bagian dari inovasi produk emas ANTAM. ANTAM-LM dikemas dengan teknologi CertiCard® untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berivestasi emas batangan karena memberikan fitur keamanan berlapis. Bentuk inovasi lainnya adalah inisiasi produk emas “Gift Series” yang berasal dari peluang akan ketersediaan produk emas bertema hadiah atau “gift” dengan kemasan yang melekat dengan kartu ucapan di pasar Indonesia. ANTAM menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memproduksi produk ini dan dibuat untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Source ANTAM Meraih Indonesia Most Innovative Business Awards dan Indonesia Corporate PR Award 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.