ANTAM Menyelenggarakan ANTAM Nickel Half Marathon di Sulawesi Tenggara

20

Jakarta, 9 Juli 2019 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) melalui Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara dengan bangga mengumumkan bahwa dalam rangka hari ulang tahun ke-51, Perusahaan menyelenggarakan “ANTAM Nickel Half Marathon 2019” di Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pada 30 Juni 2019. Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM Bapak Luki Setiawan Suardi dan Direktur Niaga ANTAM Bapak Aprilandi H. Setia turut melakukan flag off kepada lebih dari 800 pelari dari seluruh Indonesia.

Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Luki Setiawan Suardi mengatakan:

“Kegiatan ini merupakan refleksi atas kepedulian Perusahaan dalam mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat serta dalam rangka menyambut HUT ke-51 ANTAM. Kami senantiasa memberikan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan atas sinergi yang terjalin dengan ANTAM sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dengan antusiasme yang tinggi.”

“ANTAM Nickel Half Marathon 2019” diikuti oleh banyak peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Makassar, Kendari sampai dengan Poso. Perusahaan membagi tiga kategori lomba yakni half marathon 21K, 10K dan 5K dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Event lari pertama di Pomalaa ini memiliki keunikan khusus karena dilaksanakan di sekitar site atau wilayah operasional Perusahaan dengan start dan finish di ANTAM Sport Center Pomalaa.

Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara merupakan satu dari enam Unit Bisnis yang dikelola oleh ANTAM dan melaksanakan operasi penambangan nikel dan pengolahan feronikel. Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara memiliki kapasitas produksi feronikel sebesar 27.000 ton nikel dalam feronikel setiap tahun.

Source ANTAM Menyelenggarakan ANTAM Nickel Half Marathon di Sulawesi Tenggara

Leave A Reply

Your email address will not be published.