ANTAM Melakukan Kerjasama Program Pendidikan Dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara

19

Jakarta, 19 Oktober 2016 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM; ASX – ATM; IDX – ANTM) melakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Penyelenggaraan Program Pembekalan Bagi Calon Peserta Seleksi Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Seremoni kerjasama dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara, K.H. Abdul Gani Kasuba, Bupati Halmahera Barat Danny Missi, Direktur Human Capital & Corporate Social Responsibility (HC & CSR) ANTAM I Made Surata, Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Provinsi Maluku Utara Imran Yakub dan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Maluku Utara serta manajemen ANTAM.

Direktur HC & CSR ANTAM I Made Surata mengatakan:

” ANTAM sangat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di setiap wilayah operasional Perusahaan. Penyelenggaraan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang diwujudkan melalui kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam hal Program Pembekalan Bagi Calon Peserta Beasiswa LPDP ini merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris putra-putri daerah yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan S2 atau S3 khususnya melalui program beasiswa LPDP. Harapan kami, program ini dilaksanakan secara berkesinambungan agar dapat mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik bagi masa depan generasi penerus bangsa. “

Nota Kesepahaman dan PKS antara ANTAM dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara merupakan kelanjutan dari penandatanganan Nota Kesepahaman dan PKS antara ANTAM dengan LPDP yang dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2016 mengenai Kerja Sama dalam Program Pengembangan Sumber Daya Manusia. Selain pembekalan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, melalui program ini para peserta juga akan dibekali dengan sejumlah kompetensi lainnya seperti kemampuan leadership, wawasan kebangsaan dan writing skill agar lebih siap dalam menghadapi proses seleksi beasiswa LPDP. Sebagai perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka di Indonesia, ANTAM telah melaksanakan berbagai program CSR berbasis pendidikan seperti School Development Program dan penyaluran beasiswa bagi pelajar berprestasi untuk mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan di wilayah operasional ANTAM.

Source ANTAM Melakukan Kerjasama Program Pendidikan Dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.