ANTAM Melaksanakan Program Safari Ramadhan 2016

20

Jakarta, 27 Juni 2016 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM; ASX – ATM; IDX – ANTM) mengumumkan bahwa Perusahaan telah melaksanakan program Safari Ramadhan di Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara (UBPN Sultra), Unit Bisnis Pertambangan Nikel Maluku Utara (UBPN Malut), Unit Bisnis Pertambangan Emas (UBPE) Pongkor, Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) Tayan, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), tambang emas Cibaliung, Kantor Pusat ANTAM dan Unit Geomin.

Direktur Human Capital dan CSR ANTAM, I Made Surata mengatakan:

” ANTAM memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan atas kesuksesan penyelenggaraan Safari Ramadhan dan penyelenggaraan pasar murah di seluruh wilayah operasional Perusahaan. Pelaksanaan program ini merupakan bagian dari pelaksanaan tanggung jawab sosial yang dilaksanakan oleh Perseroan. “

Selain kegiatan Safari Ramadhan Perusahaan, ANTAM juga berpartisipasi dalam program Safari Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri berupa pasar murah dan santunan anak yatim di Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Kabupaten Kolaka dan Konawe Utara Sulawesi Tenggara, Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara dan Kabupaten Bogor Jawa Barat. ANTAM juga bekerjasama dengan PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero) (INALUM) dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan penyelenggaraan pasar murah di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Kegiatan yang sama juga dilakukan dengan Perum BULOG (BULOG) di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Dalam pasar murah tersebut, dilakukan penjualan paket yang berisikan 10 kg beras, 2 kg gula dan 2 liter minyak goreng senilai Rp150.000 sampai dengan Rp220.000 dan dijual ke masyarakat sebesar Rp25.000 per paket. Hasil penjualan akan diserahkan kepada beberapa pengelola tempat ibadah daerah setempat. Pada rangkaian kegiatan tersebut ANTAM menyalurkan 4.500 paket sembako program pasar murah dan total santunan kepada 3.434 anak yatim dan dhuafa.

Source ANTAM Melaksanakan Program Safari Ramadhan 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.