ANTAM Kembali Berpartisipasi Dalam Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka

26

Kolaka, 6 Oktober 2017 – PT ANTAM (Persero) Tbk (ASX -ATM; IDX – ANTM; ANTAM) kembali berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolaka di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility, CSR). Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bupati Kabupaten Kolaka, H. Achmad Safei, dan Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo pada 5 Oktober 2017 di Kolaka.

Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan:

“Partisipasi Perseroan atas pembangunan RSUD Kolaka ini merupakan upaya ANTAM dalam rangka mendukung pembangunan keberlanjutan di Kolaka khususnya bidang kesehatan. Dengan adanya peningkatan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan yang juga akan berdampak positif bagi pembangunan ekonomi di Kolaka.”

Selain bidang kesehatan, ANTAM juga memfokuskan pelaksanaan program pengembangan masyarakat berkelanjutan pada prioritas bidang strategis yaitu: (1) Peningkatan akses dan kualitas pendidikan; (2) Pengembangan ekonomi lokal; (3) Pelestarian nilai-nilai sosial budaya masyarakat; (4) Konservasi dan rehabilitasi lingkungan dan (5) Penguatan kapasitas kelembagaan masyarakat dan pemerintah lokal. Selain di Kolaka, Sulawesi Tenggara, ANTAM juga melaksanakan tanggung jawab sosial di daerah operasi Perseroan lainnya diantaranya di Jawa Barat, Maluku Utara, dan Kalimantan Barat serta di wilayah pascatambang yang diwujudkan melalui Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) serta Pengembangan Masyarakat

Source ANTAM Kembali Berpartisipasi Dalam Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka

Leave A Reply

Your email address will not be published.