Anggota Komisi VI DPR RI Kunjungi Bencana Banjir Bandang Desa Sempol

20

BONDOWOSO, PERHUTANI (6/3/2015) | Anggota Komisi VI DPR RI, M Nasim Khan mengunjungi lokasi bencana alam berupa banjir bandang (31/1) sambil memberikan bantuan sosial berupa sembako pada masyarakat setempat di Desa Sempol, Kecamatan Sempol, Kabupaten Bondowoso.

Kedatangan anggota Komisi VI DPR RI, M Nasim Khan, pada Jumat pagi (6/3) ke lokasi banjir termasuk dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah daerah pemilihan 3 Jawa Timur.

Dalam kunjungannya, mengadakan diskusi untuk membahas skema antisipasi terjadinya bencana banjir di masa mendatang. Diskusi tersebut dihadiri lintas sektor yaitu Perhutani, PTPN XII, Bappeda Bondowoso, Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Perhubungan Kabupaten Bondowoso, Camat, Danramil, Kapolsek Sempol serta aparat desa setempat.

“Salah satu alternatif cara supaya tidak terjadi banjir lagi adalah dengan membangun jalur pembuangan air yang baru dan revitalisasi plengsengan jalur air yang sudah ada sehingga keduanya mampu menampung debit air hujan ketika berlebih” tambahnya

Source Anggota Komisi VI DPR RI Kunjungi Bencana Banjir Bandang Desa Sempol

Leave A Reply

Your email address will not be published.