Anggota Komisi C DPRD Sumut melakukan kunjungan di Sela Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja Bulan Januari 2017 PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara

59

Jumat, 10/02/2017 — PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara melakukan rapat analisa dan evaluasi kinerja bulan Januari 2017 melalui media  video conference dengan seluruh Kantor Perwakilan dan KPJR  di ruang rapat dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai kantor cabang.

Rapat yang dimulai pukul 15.00 WIB dibuka oleh Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara, Bapak Harwan Muldidarmawan. Rapat tersebut membahas pencapaian kinerja masing-masing bidang di bulan Januari dan perkembangan terkini terkait dengan kebijakan perusahaan, yakni bidang klaim disampaikan oleh Bapak Sigit Harismun selaku Kabag Klaim, bidang asuransi  dan bidang administrasi oleh Bapak Dwi Sasono selaku Kabag Asuransi dan Plt. Kabag Administrasi. Para Kepala Bagian masing-masing bidang menyampaikan perolehan hasil kinerja selama bulan Januari 2017, dan kekurangan terget kinerja yang masih belum tercapai untuk dalam segera ditindak lanjuti di bulan berikutnya.

Di akhir rapat, Sekretaris Komisi C DPRD Sumatera Utara, Bapak Sutrisno Pangaribuan hadir berkunjung sekaligus untuk memberikan masukan dan aspirasi kepada PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara untuk meningkatkan sosialisasi fungsi dan peran Jasa Raharja, khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan karena tingkat kecelakaan usia remaja dan profesi pelajar semakin tinggi. Disamping itu, sosialisasi bersama mitra kepolisian agar lebih gencar dilakukan melihat tingginya angka kematian yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Semoga kinerja PT. Jasa Raharja (Persero) khususnya Cabang Sumatera Utara semakin meningkat dan dapat lebih baik lagi ke depannya dengan ditambah dukungan dari DPRD Sumatera Utara sebagai perwakilan dari masyarakat Sumatera Utara.

Source Anggota Komisi C DPRD Sumut melakukan kunjungan di Sela Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja Bulan Januari 2017 PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.