Anak Indonesia, Sehat, Cerdas dan Gembira

8

23.07.2019 | Dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 23 Juli, PT KAI (Persero) Divisi Regional 3 Palembang menyelenggarakan lomba mewarnai dan edukasi pekeretaapian kepada siswa-siswi yang berada di dekat stasiun maupun rel kereta api.

Executive Vice President PT KAI Divre III Palembang Muhammad Purnomosidi, menyampaikan peringatan hari anak nasional ini wujud apresiasi PT KAI (Persero) kepada para pengguna jasa setia KA yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi bersama keluarga. “ Kegiatan lomba mewarnai dan edukasi tentang perkeretaapian dilaksanakan di Stasiun Kertapati dan Hall Opi Mall yang diikuti TK yang berada di sekitar Stasiun Kertapati dan Stasiun LRT dengan jumlah peserta 60 orang. Selain itu juga dibagikan souvenir, snack, dan balon kepada penumpang anak pemberangkatan KA Serelo, Rajabasa, Prabujaya, Sindangmarga, dan Sriwijaya. Dan untuk memeriahkan HAN pada tanggal 23 Juli 2019, LRT Sumsel juga memberikan tiket gratis kepada Anak dengan umur 12 tahun atau maksimal masih sekolah SD selama 1 hari” jelas Purnomosidi.

Diharapkan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan PT KAI di Palembang dapat dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal, dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air.

Source Anak Indonesia, Sehat, Cerdas dan Gembira

Leave A Reply

Your email address will not be published.