Alaska Band Perhutani Meriahkan Peresmian Markas Komando Polres Bojonegoro

34

BOJONEGORO, PERHUTANI (10/4/2015) | Alaska Band Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro Meriahkan peresmian Renovasi Markas Komando Polres Bojonegoro, Kantor Polsek Balen, Masjid Al-Ikhlas dan Program Baru e-Police di halaman kantor Polres Bojonegoro, Jum’at.

Acara peresmian tersebut di hadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Anas Yusuf, Bupati Bojonegoro, Suyoto, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ady Wibowo, Kodim 0813, Letkol Kavaleri Donovan Pri Pamungkas, Forpimda Bojonegoro dan segenap tamu undangan.

Para tamu undangan sangat terhibur dengan penampilan Alaska Band yang berdiri sejak tahun 1997 di bawah kepemimpinan Administratur/KKPH Bojonegoro, Bambang Adji saat itu dengan personil band yang terdiri dari Melodi, Soewitatmo, Bass, Asparagus Sony DJ, Seksofon, Ismoin, Drum, Mustakim, elekton, Eko dan Vokalis, Hery Nurcahyo.

Grup Band kebanggaan Perhutani tersebut tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro, mereka sering tampil menghibur masyarakat di berbagai acara atau even-even tertentu, seiring dengan waktu Alaska Band kehilangan dua personilnya yaitu Drummer mereka Mustakim dan pemain elekton, Eko, sebagai penggantinya Drummer diisi oleh Gerry dan Elekton dari karyawan Dinas Pariwisata Bojonegoro, Gaguk.

Source Alaska Band Perhutani Meriahkan Peresmian Markas Komando Polres Bojonegoro

Leave A Reply

Your email address will not be published.