AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpapan

22

25 Oktober 2017 | Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau lebih dikenal dengan Airnav Indonesia bersama Pemerintah Kota Balikpapan melakukan peresmian  Program Bina Lingkungan  Tahun 2017 di Kampung Warna Warni Kel. Manggar Baru, Balikpapan Timur usai dilaksanakan pada hari Rabu (25/10).

Kementrian BUMN menggalakkan slogan “BUMN Hadir Untuk Negeri”, agar setiap BUMN termasuk Airnav Indonesia dapat berkontribusi bekerjasama dengan pemkot setempat untuk lebih dekat dengan Masyarakat serta merta membantu program Pemerintah untuk memajukan kesejahteraan.

Bantuan sosial kemasyarakatan terdiri dari beberapa program kegiatan meliputi pembangunan fasilitas MCK komunal di Kampung Warna Warni, pembangunan toilet posyandu RT 03 Kel. Manggar Baru, program elektrifikasi bagi 17 keluarga tidak mampu serta pembinaan masyarakat melalui Kegiatan seminar Kreativitas Teknologi dan Inovasi Kota Balikpapan Tahun 2017 yang diresmikan oleh bapak H.M Rizal Effendi, SE selaku Walikota Balikpapan dan Direktur Utama Airnav Indonesia yang dalam hal ini diwakili General Manager cabang Balikpapan, Bpk. Yusfan Ulya.

Dalam sambutannya, Rizal Effendi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN. “Program Bina Lingkungan yang dilakukan oleh AirNav Indonesia ini hendaknya memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan melibatkan masyarakat setempat. Oleh karena itu, pihaknya menyambut gembira apa yang dilakukan AirNav Indonesia melalui program BUMN Hadir untuk Negeri ini.” Ujarnya

Perum LPPNPI atau Airnav indonesia melaksanakan mandatory dari kementrian BUMN untuk melaksnakan Program CSR di Kota balikpapan dan Kota Samarinda. Peresmian di Kota Samarinda telau usai dilaksanakan pekan lalu pada tanggal 18 Oktober 2017 dengan Program CSR yang sama.

Source AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpapan

Leave A Reply

Your email address will not be published.