AirNav Kucurkan Rp.345 Juta untuk Bantu Usaha Kecil & Menengah

32

11 April 2017 | Tangerang РAirNav Indonesia kembali menyalurkan Program Kemitraan & Bina Lingkungan Tahap III tahun 2017. Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Auditorium Soekarno Hatta Kantor Pusat AirNav Indonesia pada Selasa pagi (11/04) dengan dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan Perum LPPNPI.

Kemitraan dan Bina Lingkungan merupakan sebuah program wajib Milik Perusahaan BUMN untuk membantu masyarakat di sekitar lingkungan kerja perusahaan, yang tertuang pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara nomor: PER-09/MBU/07/2015. AirNav Indonesia sudah menjalankan Program Kemitraan dan BIna Lingkungan (PKBL) sejak tahun 2016 dibawah naungan Sekretaris Perusahaan.

Dalam Laporan Sekretaris Perusahaan di awal kegiatan seremoni, “Sejak tahun 2016, AirNav Indonesia telah memberikan Dana Kemitraan (PK) dan Bina Lingkungan (BL) kepada 17 Mitra Binaan (Tahap I) dan 7 Mitra Binaan (Tahap II), adapun dana yang dikucurkan pada tahun 2016 adalah sebesar Rp 1.073.500.000,- dan pada tahun ini AirNav Indonesia memberikan dana kemitraan kepada 15 mitra binaan sebesar Rp 345.000.000, untuk sejumlah sektor industri, diantaranya sektor Perikanan, perdagangan, Industri dan Jasa” tuturnya.

“Selain itu, pada kesempatan kali ini AirNav Indonesia juga memberikan Program Bantuan Bina Lingkungan kepada 2 sarana ibadah Masjid Safinatul Jannah di Neglasari, Masjid Al-Qudwah di Tambun Bekasi dan 1 Prasarana Pendidikan Rumah Autis Cabang Tangerang dengan total keseluruhan Rp 75.000.000,- ” tutupnya.

Ditambahkan oleh Direktur Keuangan, “AirNav Indonesia Insyaallah siap membantu kebutuhan bapak ibu apabila kegiatan industri bapak ibu berjalan dengan lancar dan berkembang” ucapnya. Triyana pun menambahkan harapannya, agar penyaluran bantuan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi kesejahteraan masyarakat di sekitar lingkungan kerja AirNav Indonesia.

Setelah seluruh rangkaian simbolisasi penyerahan bantuan telah dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemberian dana bantuan kemitraan dan bantuan bina lingkungan kepada seluruh Mitra Binaan dan Penerima santunan Bina Lingkungan.

Source AirNav Kucurkan Rp.345 Juta untuk Bantu Usaha Kecil & Menengah

Leave A Reply

Your email address will not be published.