Airnav Indonesia Koordinasi Program BUMN Hadir untuk Negeri di Samarinda

23

09 Maret 2017 | Samarinda РPerum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau yang disebut dengan AirNav Indonesia melakukan kunjungan ke kantor cabang pembantu Samarinda pada Rabu, 8 Maret 2017.

“Kunjungan ini dalam rangka melakukan koordinasi program BUMN Hadir untuk Negeri di Samarinda, “ujar Hermawan, Manager PKBL dan CSR AirNav Indonesia.

Dalam pertemuan koordinasi tersebut, Airnav Indonesia diwakili oleh PH Manager Kantor Cabang Pembantu Samarinda , Adrin, Manager PKBL dan CSR, Hermawan serta Tim Sekretariat Perusahaan Perum LPPNPI.

“Kami siap mendukung program BUMN hadir untuk negeri di Samarinda karena ini program yang sangat baik dan memiliki manfaat,” ungkap Adrin.

Selain itu, untuk semakin melancarkan pelaksanaan program tersebut, AirNav Indonesia juga melakukan koordinasi dengan PH Ka. Bandara Samarinda, Sutrisno, untuk meminta pandangan dan saran terkait implementasi program.

Pada Program BUMN Hadir untuk Negeri tahun 2017, Airnav Indonesia didelegasikan oleh Kementerian BUMN menjadi Koordinator Program di Kota Balikpapan, Kota Samarinda, serta Provinsi Kalimantan Selatan untuk tingkat provinsi. Sejumlah program yang akan dijalankan di Kota Samarinda meliputi program penyediaan sarana air bersih, penyediaan sarana MCK, pembinaan desa, Elektrifikasi, penayangan film edukasi, safari ramadhan (Pasar murah), dan program insidentil seperti bantuan bencana alam.

Source Airnav Indonesia Koordinasi Program BUMN Hadir untuk Negeri di Samarinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.