AIRNAV DUKUNG PENUH CERDASKAN ANAK BANGSA MELALUI PROGRAM SMN 2017

19

24 Juli 2017 | Banjarmasin – Dukungan AirNav ini disampaikan oleh Direktur Keuangan AirNav Indonesia Triyana, dalam sambutan pembukaan Program SMN 2017 Provinsi Kalimantan Selatan pada Minggu pagi (23/07) bertempat di  Hotel Mercure Banjarmasin. Hadir pula dalam kegiatan pembukaan ini Asisten Daerah I Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media II Kementerian BUMN, Direktur Utama PNRI, Senior Manager Government Relation, CSR & PKBL Garuda Indonesia, Deputi Umum PKBL Perum Perumnas, dan General Manager Damri Kalimantan Selatan.

Airnav Indonesia bersama-sama dengan Garuda Indonesia, Perum Perumnas, Perum Damri, serta Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan, salah satunya adalah Program Siswa Mengenal Nusantara. Program ini adalah program pertukaran pelajar yang bertujuan memperkenalkan dan meningkatkan wawasan nusantara kepada para generasi muda di tanah air.

Melalui kegiatan SMN ini sebanyak 20 siswa-siswi berprestasi perwakilan dari 7 kota dan kabupaten se-Kepulauan Riau diajak untuk mengenal dan mengembangkan Wawasan Pendidikan, Wawasan Sosial Budaya, dan Wawasan Entrepreneurship di Provinsi Kalimantan Selatan selama 7 hari sampai tanggal 29 Juli 2017.

Dalam sambutan pembukaannya, Triyana juga berpesan kepada anak-anak peserta kegiatan untuk dapat memanfaatkan moment penting ini dengan sebaik-baiknya “ jadi pesan saya sekali lagi untuk anak-anakku tercinta ini, jaga dan gunakanlah kepercayaan yang diamanatkan tersebut sebaik-baiknya dalam mengikuti seluruh rangkaian Program Siswa Mengenal Nusantara ini ya..” ungkapnya.

Triyana berharap Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara 2017 ini dapat lebih mendekatkan diri para penerus bangsa kepada tanah air mereka dengan segala keberagamannya yang terbungkus menjadi sebuah satu kesatuan yang utuh, di bawah payung besar bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Source AIRNAV DUKUNG PENUH CERDASKAN ANAK BANGSA MELALUI PROGRAM SMN 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.