AirNav Cabang Pontianak, Lakukan Test Urine Karyawan Untuk Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba

22

27 Mei 2019 | PONTIANAK – Pelayanan navigasi penerbangan yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia sangat erat kaitannya dengan aspek keselamatan penerbangan dan pelayanan, tak heran dalam rangka pemberian pelayanannya, AirNav Indonesia dituntut untuk dapat memberikan kenyamanan pelayanan bagi dunia penerbangan, terlebih saat ini AirNav Indonesia bersama-sama dengan seluruh stakeholder dunia penerbangan di Indonesia sedang disibukan dengan pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2019.

Karenanya dalam rangka terus meningkatkan komitmen terhadap keselamatan dan pelayanan tersebut, AirNav Indonesia Kantor Cabang Pontianak, pada tanggal 27 Mei 2019 bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kubu Raya mengadakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) dilanjutkan dengan Test Urine kepada seluruh karyawan.

”kami sangat memperhatikan kenyamanan pengguna pelayanan kami, terlebih kita sedang periode peak session untuk angkutan lebaran 2019, jadi test urine karyawan kita untuk deteksi dini penyalahgunaan narkoba ini semata sebagai salah satu bentuk komitmen kita untuk menigngkatkan keselamatan penerbangan dan pelayanan kita” ujar Wasyudi Zufka General Manager AirNav Indonesia Kantor Cabang Pontianak.

Disamping mendukung kelancaran angkutan lebaran tahun 2019, Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka upaya pencegahan dan menciptakan lingkungan kerja AirNav Indonesia Kantor Cabang Pontianak yang sehat bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Test Urine dilakukan kepada semua tingkatan mulai dari General Manager hingga seluruh karyawan di level pelaksana baik di operasional maupun non operasional. Total karyawan yang melakukan test urine sebanyak 118 orang. ”Alhamdullilah hasilnya dinyatakan negative semua oleh BNN” tutup Wasyudi Zufka.

Source AirNav Cabang Pontianak, Lakukan Test Urine Karyawan Untuk Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba

Leave A Reply

Your email address will not be published.