Administratur Perhutani Jatirogo “Kami Siap Hadapi Audit PHPL”

40

JATIROGO – PERHUTANI (25/2/2016) | “Perhutani Jatirogo siap untuk menghadapi audit dari LP-PHPL, baik dari aspek Prasarat, Produksi, Ekologi, Sosial maupun VLK” demikian disampaikan Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki pada saat pelaksanakan Entry Meeting Internal Audit Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) di Aula Kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo.

Kegiatan ini untuk menilai performance seluruh kegiatan pengelolaan hutan unit manajemen dalam rangka persiapan sebelum dinilai oleh Lembaga Penilai Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (LP-PHPL).

“Kami berharap hasil audit PHPL nanti bisa berjalan sesuai rencana sama seperti audit Controlled Wood – FSC pada akhir tahun kemarin dan Divre Jatim mendapatkan Sertifikat PHPL dengan Nilai BAIK,” tambahnya.

Internal audit yang dilakukan oleh Tim Internal Audit PHPL Divre Jatim akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai dari tgl 25 s/d 27 Pebruari 2016 (kamis-sabtu). Tujuan Audit PHPL ini ialah untuk memeriksa keabsahan, kebenaran legalitas dan memastikan bahwa kinerja Perum Perhutani KPH Jatirogo seluas 18.763,2 Ha telah sesuai dengan standart yang dipersyaratkan dalam Perdirjen BUK Nomer P.14/IV-BPPHH/2014 tentang Standar dan Pedoman Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pengelolaan Hutan Produksi Lestari dan Verifikasi Legalitas Kayu.

Source “Perhutani Jatirogo siap untuk menghadapi audit dari LP-PHPL, baik dari aspek Prasarat, Produksi, Ekologi, Sosial maupun VLK” demikian disampaikan Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki pada saat pelaksanakan Entry Meeting Internal Audit Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) di Aula Kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.