Acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di Area Car Free Day Pekanbaru

59

31 Juli 2017, Humas Riau — Pada hari minggu  tanggal 30 Juli 2017, Jasa Raharja menghadiri kegiatan pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan di area Car Free Day pekanbaru jalan diponegoro.

Kegiatan ini dihadiri oleh menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Asman Abnur, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (persero) Riau H. Widayana.

Menurut menteri kegiatan yang diinisiasi Korlantas Mabes Polri diberbagai daerah, seperti yang dilakukan Polda Riau ini merupakan sangat positif. Dengan adanya pencanangan tersebut diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya wilayah Provinsi Riau“. Semoga dengan pencanangan ini, masyarakat Riau dapat lebih sadar berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dengan upaya tersebut diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan” ujar Asman.

Pada kesempatan ini, kepala cabang Jasa Raharja Riau menyerahkan tali kasih berupa santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yaitu bapak Roni dan Budi.

Kapolda Riau dalam sambutannya mengatakan data kecelakaan tahun 2017 ini, 645 kejadian dengan korban meninggal dunia 366 orang dibandingan dengan tahun lalu (2016) sebanyak 1.400 kejadian.

Terjadinya penurunan yang signifikan ditahun ini menurun, maka ini hasilnya dari upaya kita mencegah terjadinya kecelakaan seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah maupun kepada masyarakat pengguna jalan lalu lintas. Saat ini kita lebih memberikan kesadaran kepada masyarakat pengguna jalan. Saat ini kita lebih memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya keselamatan berkendaraan dibandingkan melalui penindakan-penindakan, menurut Kapolda.

Source Acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di Area Car Free Day Pekanbaru

Leave A Reply

Your email address will not be published.