Abipraya Peduli Korban Bencana Banjir dan Longsor Bengkulu

20

02 Mei 2019 | Intensitas hujan yang terus menerus mengakibatkan bencana banjir bandang dan longsor di Kota Bengkulu, Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong dan Kabupaten Bengkulu Utara. Sejauh ini, menurut Kompas.com, laporan korban meninggal dunia mencapai 29 orang dan 13 orang hilang. 12 ribu warga mengungsi, 13 ribu terdampak bencana. PT Brantas Abipraya (Persero), BUMN konstruksi yang berkantor pusat di Jakarta ini tak tinggal diam dan segera melakukan aksi tanggap darurat.

Mengukuhkan komitmennya dalam membangun negeri, dan semangat menyebarkan rasa peduli terhadap sesama, PT Brantas Abipraya (Pesero) melalui program Abipraya Peduli yang diwakilkan oleh Insan Abipraya dari Proyek PLTM Padang Guci 2 dan didampingi oleh Polres Kaur – Bengkulu menyalurkan bantuan berupa sembako ke empat desa dari dua kecamatan di wilayah kabupaten Kaur-Bengkulu, yaitu di Desa Air Jelatang, Desa Arga Mulya dan Desa Suku Tiga di kecamatan Maje serta Desa Muara Dua di kecamatan Nasal. Adapun bantuan yang diberikan seperti beras, gula, mie instan, teh, kopi, sarden, minyak goreng, telur dan air mineral.

Penyaluran bantuan tidak mudah karena akses yang ditempuh cukup jauh dan sulit ini tidak melunturkan semangat kami dan aksi ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat meringankan beban dan kesedihan masyarakat sekitar yang menjadi korban,” tutup Harun Rosid, Site Operation Manager Proyek PLTM Padang Guci 2 – Brantas Abipraya.

Source Abipraya Peduli Korban Bencana Banjir dan Longsor Bengkulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.