6th Anugerah Bumn 2017 : Sucofindo Raih Penghargaan Ceo Bumn Developing Talent & Bumn Pengembangan Sdm Terbaik

8

18 September 2017 — Sucofindo meraih penghargaan pada 6th Anugerah BUMN 2017, untuk kategori BUMN dengan kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Terbaik. Selain itu pada ajang tersebut Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero), Bachder Djohan Buddin didaulat sebagai CEO BUMN terbaik untuk kategori Developing Talent. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dewan Pakar BUMN Track, Said Didu.

SUCOFINDO merupakan perusahaan jasa yang dituntut memilki sumber daya manusia yang kompeten, hal ini dikatakan oleh Direktur Utama SUCOFINDO, Bachder Djohan Buddin, di acara Anugerah BUMN 2017 yang dihelat BUMN Track dan PPM Manajemen. Penghargaan yang diperoleh merupakan apresiasi atas upaya SUCOFINDO dalam melakukan pengembangan SDMnya.

“SUCOFINDO terus berkarya dengan tetap mengembangkan kompetensi personil untuk mendukung pelayan jasa yang bermutu, didukung dengan jaringan dan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, serta jaringan global diberbagai negara” lanjut Bachder.

Pada kesempatan itu, Bachder mengatakan, bahwa SUCOFINDO memiliki pengalaman hampir 61 tahun dan didukung oleh 28 kantor cabang, 38 unit layanan dan 47 laboratorium yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta telah berkolaborasi dengan institusi global dan telah diakui oleh Badan Akreditasi Global seperti FOSCA, ILAC, US-CPSC, IECC, ISO/IEC 17020 untuk kegiatan inspeksi dan ISO/IEC 17025 untuk laboratorium.

Bachder menambahkan, Sucofindo terus berinovasi, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, diantaranya dengan menawarkan teknologi terkini untuk inspeksi diantaranya dengan peralatan Scale Checker pada jasa Non Destructive Test (NDT) Advanced, Survei & Analisa Data Seismik dengan teknologi 3 Dimensi, Pemetaan Udara dengan Unmanned Aerial Vehicle (drone), serta berbagai peralatan dengan teknologi terkini untuk pengujian laboratorium. Selain itu Sucofindo juga menawarkan jasa berbasis lingkungan dan energi, seperti Audit Energi, Green Building, IPM (Integrated Project Management) untuk Geothermal.

SUCOFINDO juga terus berperan bagi masyarakat dengan layanan jasa-jasa yang dimilikinya dengan tujuan untuk melindungi konsumen agar memperoleh produk yang layak melalui kegiatan Sertifikasi produk SNI, Sertifikasi Pasar Rakyat, Sertifikasi Usaha Hotel dan Pariwisata, Pengujian Halal, Pengujian Air Bersih dan produk lainnya.

Dengan dukungan peralatan laboratorium yang lengkap dan berstandar Nasional dan Internasional dalam melakukan kegiatan operasionalnya, SUCOFINDO senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

Source 6th Anugerah Bumn 2017 : Sucofindo Raih Penghargaan Ceo Bumn Developing Talent & Bumn Pengembangan Sdm Terbaik

Leave A Reply

Your email address will not be published.