44 Karyawan Baru Barata Selesaikan Diklat Kader Bela Negara

68

31 Oktober 2016

Sebanyak 44 Calon staf ( Management Trainee ) PT. Barata Indonesia (Persero) berhasil menyelesaikan Pendidikan Sisbintal Diklat Kader Bela Negera di Rindam V Brawijaya, Malang. Pendidikan pembinaan mental yang dilakukan selama satu minggu  mulai 23 Oktober sampai dengan 29 Oktober itu, bertujuan untuk menempa mental karyawan baru Barata agar ketika beraktivitas di unit kerja masing-masing, memiliki mental sekuat baja, fisik yang tangguh serta disiplin yang kuat. Selain itu, pelatihan tersebut juga dilakukan sebagai sarana menggembleng fisik dan mental dan membangun kerja sama serta semangat kekeluargaan.

Selama satu pekan dibawah kepelatihan para pelatih serta komandan dari Rindam V/Brawijaya, Malang. Siswa ditempa dengan berbagai macam pengetahuan, mulai dari disiplin, wawasan kebangsaan, kepemimpinan, jiwa korsa, serta loyalitas.Direktur Operasi, Tony Budi Santosa yang hadir dalam Upacara penutupan Pendidikan Sisbintal Diklat Kader Bela Negera, berharap bahwa karyawan-karyawan Baru yang telah mengikuti pendidikan Bela Negara dalam satu minggu tersebut dapat mengambil hal-hal yang baik untuk kemudian diaplikasikan dalam lingkungan kerja. Mulai dari disiplin, semangat, dan juga kerjasama serta semangat kekeluargaan antar karyawan satu dan yang lainnya.

Selain itu Tony pun berharap dengan adanya pelatihan tersebut, karyawan semakin semangat, loyal dan juga memiliki dedikasi yang tinggi untuk bersama-bersama melangkah dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan. Dirinya pun berkeinginan di tahun-tahun yang akan mendatang, kegiatan Diklat Kader Bela Negara tersebut terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutin ketika dilakukan pengangkatan karyawan Baru PT. Barata Indonesia (Persero).

Source 44 Karyawan Baru Barata Selesaikan Diklat Kader Bela Negara

Leave A Reply

Your email address will not be published.