41 Tahun Perhutani Kediri Berperan dalam Dunia Pendidikan

19

KEDIRI, PERHUTANI (14/2/2015) – Perum Perhutani Kediri melalui Yayasan Tunas Rimba Pehutani(YTRP) Kediri telah berperan dalam dunia pendidikan dan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba. HUT berdirinya Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba yang ke 41 tahun dirayakan di Gedung TK Tunas Rimba Jl,Kusuma Bangsa Kota Kediri.

Pembina TK Tunas Rimba yang juga sebagai Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika menyampaikan terimakasih kepada segenap wali murid masih percaya pada Yayasan yang diembanya sehingga masih mau menyekolahkan anaknya di TK Tunas Rimba. “Agar gurupun ikut belajar atau memperdalam ilmunya agar anak didik nantinya bisa betul-betul mampu melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau ke sekolah dasar yang lebih baik dan mengedepankan pembangunan karakter anak.

Ketua YTRP cabang Kediri, Lia Zuhria Amalia Maman Rosmantika mengatakan,terimakasih kepada semua wali murid yang masih yang masih percaya pada yayasan ini dan berharap apabila ada kekurangan dalam hal pendidikan anak agar tidak segan-segan usul baik tertulis atau langsung ke guru TK.

“TK Tunas Rimba akan selalu meningkatkan kwalitas sehingga bisa menghasilkan insan yang berguna bagi nusa dan bangsa” tambahnya

Source 41 Tahun Perhutani Kediri Berperan dalam Dunia Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.