4 Kelebihan Popbela.com Yang Perlu Diketahui

Posted by
5 Fitur Terbaru IDN Times Community yang Memudahkan Penulis Artikel

Generasi millenial atau yang biasa disebut dengan Gen Z merupakan orang orang yang hadir ditahun 2000 keatas. Generasi Millenial ini dengan kata lain bisa dikatakan telah hidup ditengah tengah kecanggihan teknologi digital. Memang tidak bisa dipungkiri jika kehidupan generasi millenial saat ini seringkali mengandalkan situs situs ataupun website untuk bisa mendapatkan pengetahuan yang luas. Popbela.com merupakan salah satu website yang sekarang ini sangat populer di Indonesia. Popbela.com merupakan sebuah situs dibawah naungan IDN Media yang memang diciptakan khusus untuk menunjang rutinitas semua wanita millenial di seluruh Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari konten konten yang tersedia di Popbela.com seperti adanya tips kecantikan, tips kesehatan, fashion, relationship, kuliner, carrier, review brand, tips parenting, dan juga kumpulan berita terupdate hari ini.

Winston Utomo selaku CEO Popbela mengatakan jika pihaknya melihat ada banyak wanita muda di Indonesia yang mengharapkann adanya sebuah media yang dapat menginsiprasi kehidupan mereka mulai dari fashion, lifestyle, karir, hinngga hubungan asmara dengan kekasih mereka. Berdasarkan keterangan dari informasi yang telah didapatkan, jika yang banyak berseluncur ke Popbela.com ini adalah mereka para wanita muda dengan usia 20 hingga 30 tahun. Konten dan kanal kanal yang ada di Popbela.com memang membicarakan tentang gaya hidup para wanita muda.

Popbela.com dihadirkan dengan membawa banyak kelebihan diantaranya yaitu :

  • Selalu Memberikan Informasi Yang Akurat Dan Tepat

Seperti yang telah diketahui jika ada banyak sekali situs situs yang bertebaran di mesin penulusuran Google. Dengan melihat hal tersebut sehingga tidak heran jika tidak sedikit hadirnya situs abal abal yang sering menyebarkan informasi yang palsu atau hoax. Dan bahkan tidak sedikit juga yang menyebarkan informasi hoax tersebut adalah dilakukan secara individu. Terlebih bagi mereka yang masih awam, dimana merekalah yang paling mudah termakan oleh informasi informasi hoax tersebut. Oleh karena itu didalam memilih situs haruslah yang jeli, supaya tidak salah maka pilihlah yang terpercaya seperti Popbela.com. Pasalnya di Popbela.com ini selalu disediakan informasi yang tepat dan akurat, dan juga berdasarkan kenyataan yang terjadi.

  • Rutin Menyajikan Informasi Informasi Yang Terupdate

Salah satu faktor utama yang menyebabkan Popbela.com tidak pernah sepi dari pengunjung adalah karena selalu rutin menyajikan informasi informasi yang terupdate. Tidak seperti pada situs situs lainnya yang hanya menyediakan informasi yang seperti itu itu saja, Popbela.com secara teratur selalu menyajikan informasi informasi terupdate yang sedang menjadi tranding topic.

  • Memiliki Penampilan Menu Yang Unik Dan Terkesan Feminim

Ketika kamu sedang berselancar di Popbela.com, maka dipastikan kamu tidak akan mengalami kendala ketika ingin mencari konten konten yang tersedia. Pasalnya Popbela.com memiliki penampilan menu yang memang diciptakan begitu simple dan unik, sehinggga akan memudahkan para pengunjungnya. Sedangkan untuk background-nya didominasi oleh warna pink dengan tidak terlalu banyak sentuhan warna putih sehingga terkesan begitu feminim.

  • Tulisan Artikelnya Ringkas Dan Ringan

Dan kelebihan terakhir dari Popbela.com adalah memuat tulisan artikel yang ringkas dan ringan. Dengan begitu, pelajaran artikelnya mudah dipahami oleh semua pembacanya. Dan bahkan Popbela.com seringkali menyisipkan bahasa bahasa gaul Indonesia, hal tersebut supata tidak terkesan kaku dan formal.

Itulah 4 kelebihan Popbela.com yang perlu diketahui. Tunggu apalagi untuk bisa memahami informasi informasi terupdate tentang gaya hidup wanita milleial saat ini, ayo segera kunjungi Popbela.com sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *