34 Tahun Tugu Mandiri: Berpacu Mengasuransikan Indonesia, Menyejahterakan Bangsa

18

18/7/2019 | JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri merayakan sHari Ulang Tahun (HUT) ke-34 yang dikemas secara sederhana di Ballroom Kantor Pusat Tugu Mandiri, Tamansari Parama Boutique Office, Jakarta, pada Jumat (28/6/2019). Acara dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan.

Di usianya tersebut Tugu Mandiri terus menunjukkan kinerja yang positif dan tak luput berbagai prestasi berhasil ditorehkan oleh Tugu Mandiri di tahun 2019.

Kemajuan tersebut tak luput merupakan wujud komitmen transformasi seluruh insan Tugu Mandiri yang telah mendedikasikan diri untuk bekerja dengan maksimal dalan meraih visi misi perusahaan, di tengah tantangan dinamika persaingan bisnis.

Transformasi yang dilakukan Tugu Mandiri meliputi tiga sasaran utama, yakni membangun smart organization, meningkatkan produktivitas dan memperkuat branding untuk meningkatkan trust. Kemudian sebagai strategi dalam transformasi, Tugu Mandiri melakukan redefinisi Visi & Misi, tata nilai perusahaan, mengimplementasikan Marketing Mix melalui program 1000 agen. Selain itu, Tugu Mandiri juga memperkuat bisnisnya dengan lima pilar usaha, yaitu captive, corporate, agency, investasi dan DPLK. Terakhir, Tugu Mandiri menjalankan program penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui HR Excellence Program.

“34 tahun ini bukanlah usia yang muda lagi. Pengalaman pasang surut usaha menjadi salah satu kekuatan bersaing di industri Asuransi Jiwa. Selain itu, sejak 4 tahun lalu kami mencanangkan program transformasi budaya kerja dengan meredefinisi visi misi dan tatanilai perusahaaan agar dapat mengikuti dinamika bisnis saat ini,” ungkap Direktur Utama Tugu Mandiri, Donny J. Subakti di sela perayaan syukuran.

Semangat Tugu Mandiri ‘we care & commit’ diharapkan dapat terus mendorong luasnya jangkauan penguasaan pasar, mengasuransikan Indonesia dan menyejahterakan bangsa.

Kinerja yang diraih oleh Tugu Mandiri pun turut diapresiasi oleh Komisaris Utama Tugu Mandiri, Hammam Riza. Dirinya berharap di usia 34 tahun ini semangat Tugu Mandiri tidak meredup namun semakin membara, bekerja lebih keras dan lebih cermat.

“Saya berbangga dalam perjalanan saya 3 tahun bersama Tugu Mandiri, sangat merasakan perubahan yang positif, merasakan semangat kekeluargaan yang luar biasa. Semua pencapaian ini berkat dukungan seluruh karyawan dan tim manajemen Tugu Mandiri yang semakin cepat berpacu mengasuransikan Indonesia, mensejahterakan bangsa,” tutup Hammam.

Source 34 Tahun Tugu Mandiri: Berpacu Mengasuransikan Indonesia, Menyejahterakan Bangsa

Leave A Reply

Your email address will not be published.