3 Varian Realfood Jelly Untuk Kebutuhan Kulitmu

Posted by
Minuman Sarang Burung Walet - Bird Nest | Realfood

Realfood adalah minuman sarang burung walet pertama di Indonesia yang dikemas secara steril dan modern yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia. Produk keluaran PT Realfood Winta Asia ini telah memiliki bermacam minuman sesuai kegunaannya masing-masing. Salah satu yang paling terkenal adalah Realfood Jelly.

Realfood Jelly merupakan beauty jelly asli Indonesia dengan kandungan formulasi sarang burung walet, kolagen, dan retinol untuk mencerahkan kulit. Ada 3 varian Realfood Jelly yang diproduksi sesuai kebutuhan masing-masing individu. Berikut ini penjelasan varian tersebut yang dapat membantu Anda mengatasi permasalahan kulit.

1. Realfood Jelly Pure

Realfood Jelly Pure merupakan beauty jelly yang bisa membantu detoks kulit wajahmu sehingga kulit lebih bersih dan tampak awet muda. Snack ini mampu mengatasi luka bekas jerawat. Perlu diketahui bahwa bekas jerawat disebabkan oleh kerusakan kolagen pada kulit. Maka dari itu mengonsumsi jelly ini dapat memperbaiki jaringan serta menyembuhkan bekas jerawat.

Realfood Jelly Pure dapat mengurangi efek negatif sinar matahari. Seperti yang kita ketahui bahwa sinar matahari memiliki dampak yang cukup mengganggu kesehatan kulit kita. Selain memakai lotion pelindung sinar matahari, kulit juga membutuhkan nutrisi dari dalam sebagai pencegah efek negatif sinar matahari. Selain itu juga mampu sebagi anti aging pencegah kulit keriput.

Realfood Jelly ini juga mengandung agen anti inflamasi berkat adanya kandungan sarang burung walet pada produk ini. Sarang burung walet memiliki efek antivirus terutama untuk melawan virus Influenza A. Sarang burung walet secara signifikan dapat mengurangi jumlah virus dalam tubuh.

2. Realfood Jelly Lychee Glutabright

Realfood Jelly Lychee Glutabright adalah varian jeli kecantikan yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan sumber selenium. Adanya ekstrak leci pada jelly ini mampu menstimulasi produksi hyaluronic acid yang mana hal tersebut mampu memberikan kelembaban pada kulit. Bisa dikatakan bahwa jelly ini berperan sebagai anti aging agar kulit Anda terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kasar dan keriput.

Realfood Jelly varian ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit berkat adanya penambahan ekstrak strawberi yang mengandung Ellagic Acid. Ellagic acid merupakan asam dalam kategori antioksidan yang dikenal memberikan manfaat untuk meningkatkan kecerahan serta memberikan perlindungan bagi kulit. Asam ini ditemukan dalam berbagai buah-buahan seperti stroberi, rasberi, delima, cranberry, serta beberapa jenis kacang dan sayuran. Produk ini juga mengandung glutation, vitamin C, serta vitamin E yang mampu mencerahkan kulit juga melindungi kulit dari sinar UV

3. Realfood Jelly Flawless

Realfood Jelly Flawless bisa membantu mencerahkan kulit serta memiliki kalori rendah yaitu 5Kkal dan gula 1g. Cemilan sehat ini sangat aman dikonsumsi bagi setiap orang karena rendah gula dan rendah kalori. Anda tidak perlu khawatir berat badan akan naik.

Cemilan sehat dengan berbagai kebaikan ini aman dikonsumsi bagi siapapun serta bisa dimakan kapanpun dimanapun. Dalam satu sachet produk ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh, khususnya kulit.

Adanya Elderberry pada produk ini memiliki begitu banyak kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh, seperti flavonoid, vitamin A, vitamin B, vitamin C, tannin, fosfor, kalsium, kalium, asam viburnik, karotenoid, asam amino, serta antioksidan. Antioksidan mampu melindungi sel tubuh dari serangan radikal bebas sehingga imunitas tubuh meningkat. Selain sehat tentunya bermanfaat untuk kecantikan agar kulit tetap tampak muda dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *