3 BUMN jasa Survey Gelar Sinergi Olahraga

27

10 Februari 2017 — Kementerian BUMN melalui berbagai kesempatan terus menggemakan semangat Sinergitas kepada seluruh BUMN dalam setiap aktivitas program kerja korporasinya. Semangat tersebut kian menular pada seluruh bidang Operasi di seluruh sektor BUMN, tidak terkecuali sektor bidang Jasa Pemastian atau biasa di kenal dengan BUMN Jasa Survei dan Sertifikasi, hal tersebut terlihat dari adanya beberapa bentukan Kerjasama Operasi atau KSO di beberapa bidang pekerjaan yg dilakukan secara bersama-sama antara 2 perusahaan atau lebih dalam menggarap beberapa pekerjaan strategis untuk memberikan pemastian dan meningkatkan mutu produk melalui Jasa Pemastian bidang inspeksi, survei dan sertifikasi.

Bagi BUMN Jasa Pemastian yg bergerak di bawah kordinasi Deputi Jasa Keuangan, Survei dan Konsultan Kementerian BUMN, Sinergi BUMN tidak hanya terjadi pada Operasional pekerjaan saja, namun juga pada kesamaan hobby di bidang Olahraga seperti yang terlihat pada malam ini (Jumat 27/1), BUMN Survei dan Sertifikasi menghelat latihan Olahraga Futsal bersama yg di inisiasi oleh Bagian Komunikasi Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) 3 BUMN tersebut.

Sebanyak 6 Team Futsal dari 3 BUMN Survei berlangsung dengan penuh semangat persahabatan antar pemain dari 3 Perusahaan Plat Merah tersebut, para peserta yg terdiri dari pemain berusia antara 25-40 tahunan ini merupakan para pegawai dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) – BKI, PT Sucofindo (Persero), PT Surveyor Indonesia (Persero) yg terdiri dari para pegawai yg bekerja sebagai Surveyor, Inspector, dari Divisi Supporting maupun Cabang Utama Jakarta yg bersatu padu menggelorakan semangat Sinergi BUMN.

Sekretaris Perusahaan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) – BKI, Saifuddin Wijaya menyatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan, kegiatan silaturahim awal tahun yg di harapkan dapat meningkatkan tali silaturahim antar sesama insan BUMN yg mana merupakan Bagian dari keluarga besar BUMN bidang Jasa Survei dan Sertifikasi yg memiliki peran penting bagi penguatan roda perekonomian Indonesia”. ujarnya.

Sedangkan, Sekretaris Perusahaan PT Sucofindo (Persero), Noval Tajudin mengatakan, “Latihan futsal bersama ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan 3 BUMN jasa Survey, sehingga akan terjalin sinergi antar BUMN tidak hanya secara bisnis namun juga secara informal”.

Melengkapi penjelasan kedua Sekper lainnya, Sekretaris Perusahaan PT Surveyor Indonesia (Persero), Pongky Ludi Kardono menjelaskan, “Kita akan coba membangun Sinergi BUMN dari berbagai macam hal. Selain sinergi di bidang bisnis, kita mencoba ber Sinergi melalui bidang lain yaitu olah raga Futsal. Kita bisa mendapat berbagai manfaat bukan hanya semakin eratnya jalinan kerjasama yg baik diantara para pihak tetapi juga utk menjaga kesehatan dan kondisi fisik yg prima. Sehingga kita bisa lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan melaksanakan pekerjaan sehari hari. Sukses untuk kita semua”.

Source 3 BUMN jasa Survey Gelar Sinergi Olahraga

Leave A Reply

Your email address will not be published.