3.000 Warga Bakal Meriahkan Jalan Sehat BUMN

19

02 Agustus 2018 | Banjarmasin РSebanyak tiga ribu warga Kalimantan Selatan bakal memeriahkan jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yang diselenggarakan oleh Perum Bulog dan PT Timah pada 19 Agustus 2018.

Kepala Seksi Analisis dan Seleksi Bina Lingkungan Perum Bulog Pusat Fernando Marcus pada rapat koordinasi dengan seluruh BUMN Kalsel di Banjarmasin Selasa, tiga ribu peserta tersebut, terdiri dari seribu peserta dari keluarga besar BUMN dan 2 ribu orang dari masyarakat umum.

“Khusus masyarakat umum yang ingin mengikuti jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri, nanti mendaftar lewa SMS yang akan segara disampaikan alamatnya pengirimannya,” katanya.

Memeriakan jalan sehat yang akan menempuh rute hingga lima kilometer diawali dari tugu O Kilometer tersebut, panitia juga telah menyiapkan hadiah yang cukup banyak.

“Untuk hadiah utama, kami menyiapkan dua sepeda motor, serta puluhan hadiah lainnya, seperti sepeda gunung, televisi, dan beberapa hadiah lainny, yang cukup menarik,” katanya.

Kegiatan yang bakal melibatkan banyak masyarakat tersebut, disambut cukup antusias oleh seluruh perwakilan BUMN yang hadir dalam rapat koordinasi.

Bahkan hampir seluruh BUMN, siap berpartisipasi untuk menambah hadiah, sehingga pelaksanaan jalan sehat semakin meriah. Pada acara jalan sehat, juga bakal diisi dengan bazar kuliner gratis dan pameran yang bakal diisi oleh BUMN yang ingin menampilkan berbagai produknya.

“Kami juga telah menyiapkan souvenir bagi seleuruh peserta yang akan ikut jalan sehat,” katanya.

Menurut Fernando, berbagai kegiatan yang dilaksanakan paga kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri, diharapkan akan mampu manfaat bagi seluruh warga Kalsel.

Sehingga keberadaan BUMN di daerah, benar-benar terasa manfaatnya, untuk membawa kemajuan daerah. Selain jalan sehat, juga bakal dilaksanakan upacara bendera dengan peserta karyawan dari BUMN.

“Jumlah BUMN yang memiliki cabang atau perwakilan di Kalsel mencapai 36-40 BUMN dan diharapkan seluruhnya bisa berpartisipasi,” katanya.

Kepala Biro Antara Kalsel Abdul Hakim Muhidin, saat menerima tim dari Bulog yang datang untuk bersilaturahmi sekaligus sinergi dalam kegiatan BHUN tersebut mengatakan, siap mendukung seluruh kegiatan, terutama dalam publikasi.

“Kita siap mempubilkasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat,” katanya.

Source 3.000 Warga Bakal Meriahkan Jalan Sehat BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.