15 PELANGGAN WESTERN UNION DI KANTORPOS MENDAPATKAN HADIAH UMRAH

18

Bandung, 15 Agustus 2019 – Sebanyak 15 pelanggan Pos Indonesia hari ini mendapatkan hadiah tiket perjalanan Umrah. Mereka adalah pelanggan layanan remitansi Western Union di Kantorpos yang bertransaksi selama periode 1 Mei 2019 s.d. 31 Juli 2019. Selain 15 tiket perjalanan Umrah, program undian berhadiah yang dinamai “RAMADHAN BERSAMA POS & WU 2019” ini juga memberikan hadiah lain berupa 20 televisi 32” dan dan 20 lemari es dua pintu.

Program “RAMADHAN BERSAMA POS & WU 2019” merupakan program undian yang dimaksudkan sebagai apresiasi dari Pos Indonesia dan Western Union kepada pelanggan yang bertransaksi menerima atau mengirim uang dari/ke luar negeri menggunakan layanan Western Union di Kantorpos. Program ini dilaksanakan setiap tahun dengan mengambil moment Ramadhan. Tahun ini program diadakan di delapan provinsi, yaitu Provinsi D.K.I. Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Pengundian pemenang “RAMADHAN BERSAMA POS & WU 2019” dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2019 di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Gedung Graha Pos Indonesia Lantai 8 Jln. Banda No. 30, Bandung di hadapan Notaris, pihak Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dinas Sosial Kota Bandung, dan pihak Kepolisian. Sebanyak lebih dari 500 ribu pelanggan dari delapan provinsi mengikuti program undian ini, dan terpilih 55 konsumen beruntung yang berasal dari 2.000 lebih Kantorpos yang tersebar di 8 Provinsi tersebut. Banyaknya pemenang di setiap provinsi proporsional dengan jumlah pelanggan yang bertransaksi di provinsi bertalian. Untuk hadiah tiket perjalanan Umrah, provinsi Jawa Barat mendapat enam pemenang yang menunjukkan transaksi Western Union terbanyak di Jawa Barat.

Seluruh pemenang perjalanan Umrah akan diberangkatkan akhir tahun ini dalam satu rombongan dengan travel Umrah yang selama ini telah bekerja sama dengan Pos Indonesia. Seluruh biaya, kecuali pembuatan paspor, ditanggung oleh Pos Indonesia dan Western Union, termasuk akomodasi dan perjalanan pemenang dari daerah asal ke tempat keberangkatan, Jakarta. Sementara hadiah lainnya berupa televisi dan lemari es akan dikirimkan melalui Kantorpos terdekat dengan domisili pemenang.

Melalui program “RAMADHAN BERSAMA POS & WU” ini, diharapkan para pelanggan semakin terdorong untuk bertransaksi kirim dan ambil uang Western Union di Kantorpos. Selain itu untuk meningkatkan awareness masyarakat bahwa Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos, kurir dan logistik, tetapi juga berbagai produk dan layanan jasa keuangan terutama layanan pengiriman dan pembayaran uang weselpos baik domestik maupun cross border.

Source 15 PELANGGAN WESTERN UNION DI KANTORPOS MENDAPATKAN HADIAH UMRAH

Leave A Reply

Your email address will not be published.