100 Al-Quran Gratis dalam Safari Ramadhan Pelindo III

16

16 Juni 2016

Mataram –  PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1437 H mengadakan Safari Ramadhan di setiap pelabuhan yang dikelolanya. Selama bulan Ramadhan, Direksi berbagi tugas untuk mengjungi pegawai yang ditugaskan tersebar di tujuh provinsi. Direktur Keuangan Pelindo III Saefudin Noer dalam Safari Ramadhan tahun ini salah satunya mengunjungi Pelabuhan Lembar, NTB, Rabu (15/6).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahim antara Direksi Pelindo III dengan para pegawai, istri pegawai, dan instansi terkait yang berada di wilayah kerja Pelindo III,” ujarnya.

Pelindo III pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sembako gratis pada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) sebanyak 900 paket. Selain itu  juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan mewakafkan 100 Alqur’an kepada kelompok pengajian di sekitar Pelabuhan Lembar. General Manager Pelindo III Lembar Baharuddin, yang turut hadir, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramdhan tersebut sekaligus merupakan momen penyaluran kepedulian Pelindo III kepada masyarakat di sekitar wilayah kerjanya.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama Bupati Lombok Barat, Bapak H Fauzan Khalid yang turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan di Pelabuhan Lembar. Dukungan Pemda Lombok Barat juga sangat penting dalam kerja bersama pengembangan pembangunan Pelabuhan Gilimas, yang pada bulan September direncanakan sudah peletakan batu pertama,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pelindo III yang secara rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Lombok Barat, terutama di wilayah kerja pelabuhan.

Source 100 Al-Quran Gratis dalam Safari Ramadhan Pelindo III

Leave A Reply

Your email address will not be published.