1 Jam Bersama Humas JR di Radio Kota Perak

52

Rabu tanggal 22 Maret 2017 — Humas Jasa Raharja Yogya Wahyu  melakukan talkshow dengan tema “ Santunan Jasa Raharja “ selama satu jam di radio Kota Perak.

Talkshow dipandu oleh penyiar radio ternama di Kota Perak Jovan. Selamat pagi kawan Kota Perak jumpa lagi bersama Jovan pada pagi hari ini yang tentunya kawan sehat selalu, kali ini kita akan berbicara dengan Humas Jasa Raharja Wahyu dengan tema “ Santunan Jasa Raharja” (Ujar Jovan).

Katanya kalau ada korban kecelakaan di jalan raya kecelakaan dua kendaran atau lebih dapat santunan jasa raharja, bagaimana cara mendapatkannnya, apakah harus mendaftarkan menjadi nasabah Jasa Raharja (ungkap jovan kepada wahyu).

Langsung saja dijawab, tentunya bila mana terjadi kecelakaan dua kendaraan atau lebih di jalan raya, baik korban yang mengalami luka luka, cacat tetap ataupun sampai meninggal dunia akan dapat santunan Jasa Raharja. Hal ini dikarenakan pada saat melakukan pengesahan STNK di Kantor Bersama Samsat sudah otomatis membayar SWDKLLJ. SWDKLLJ inilah yang dikelola oleh perusahaan asuransi yang ditunjuk oleh pemerintah yaitu PT. Jasa Raharja ( Persero ) untuk memberikan perlindungan dasar bagi setiap korban kecelakaan di jalan raya yang tentunya sesuai ketentuan UU No 33 dan UU No 34 tahun 1964.

Source 1 Jam Bersama Humas JR di Radio Kota Perak

Leave A Reply

Your email address will not be published.