1 April 2018 Kendaraan Timor Leste Pelintas Batas Negara Ditertibkan

37

16 Maret 2018, Humas NTT — Upaya Penertiban dan pengindentifikasi  kendaraan Negara Timor Leste yang melintasi Pas Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain serta kepastian pelindungan asuransi kecelakaan terhadap masyarakat Indonesia akan diberlakukan pada tanggal 1 April 2018.

Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 Dirlantas Polda NTT AKPB Drs. Pringadhi Supardjan, Kasi STNK AKP Wiradi Setya Leksana, Kacab PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT Ari Wisnu Handoyo, Kanit Ops Suryo S Putro, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Putera Drajat Winata Kasi Underwriting Marthinus Mado melakukan kunjungan ke Pos Lintas Batas Negara Motaain.

Kunjungan kerja tersebut guna meninjau kesiapan pelaksanaan dan melakukan koordinasi lintas instansi guna melakukan sinergi dan sinkronisasi regulasi dalam rangka penertiban dan pengindentifikasi kendaraan Negara Timor Leste yang melintas batas memasuki wilayah Negara Indonesia.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja(Persero) Cabang NTT Ari Wisnu Handoyo menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut karena menurutnya hal ini berdampak pada kepastian jaminan asuransi kecelakaan lalu lintas terhadap masyarakat Indonesia yang menggalami kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kendaran Timor Leste yang melintasi batas Negara.

Source 1 April 2018 Kendaraan Timor Leste Pelintas Batas Negara Ditertibkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.