1.000 Ton Daging Beku Didistribusikan

27

21 Desember 2017

Jakarta – Perum Bulog mengantisipasi kenaikan permintaan daging menjelang hari Natal dan Tahun Baru dengan melakukan operasi pasar selama tiga hari, 20-22 Desember di 13 titik tetap dan 3 titik mobile di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Direktur Komersial Bulog, Tri Wahyudin Saleh mengatakan, pihaknya meluncurkan program operasi pasar daging dengan pasokan 1.000 ton untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami siap melanjutkan 13 armada untuk di 13 titik, 3 titik kita mobile. Dengan ada peluncuran program ini membantu masyarakat. Daging sapi beku dijual dengan harga Rp 80.000/kg, daging kerbau Rp 75.000/kg. Ada juga meatbox dengan ukuran 20 kg, harga lebih ekonomis,” kata Tri, Rabu (20/12) pagi, di Gudang Perum Bulog Divre DKI Jakarta dan Banten.

Kepala Bulog Divre DKI dan Banten, Mansyur menyebutkan, operasi pasar tersebut untuk memastikan harga daging sapi tidak merangkak naik karena permintaan masyarakat yang bertambah pada hari raya. “Stok kita aman baik untuk KJP (Kartu Jakarta Pintar) maupun operasi pasar ini,” kata Mansyur.

Source 1.000 Ton Daging Beku Didistribusikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.